RASA PERCAYA DIRI HILANG, KEJAYAAN MELAYANG!

  • Whatsapp

Oleh: Dr. Adian Husaini (www.adianhusaini.id)

            Kekejaman Zionis Yahudi sudah dikenal dunia! Umat Islam sedunia sangat paham akan hal ini. Sejak merampas tanah Palestina dan mendirikan negara Yahudi, 14 Mei 1948, kaum Zionis Yahudi ini tak henti-hentinya menebar teror dan kekejaman. Pada 10 November 1975, Majelis Umum PBB mengeluarkan Resolusi 3379 (xxx) yang menyatakan: “Zionisme adalah sebentuk rasisme dan diskriminasi rasial.” 

Tahun 1955, Indonesia memelopori Konferensi Asia-Afrika, yang salah satu jiwa pokoknya jiwa anti-Zionisme. Mantan Menlu RI, Roeslan Abdulgani, menulis, dalam konferensi tersebut Zionisme dikatakan sebagai “the last chapter in the book of old colonialism, and the one of the blackest and darkest chapter in human history”.  Menurut Roeslan, “Zionisme boleh dikatakan sebagai kolonialisme yang paling jahat dalam jaman modern sekarang ini.”

Dr. Israel Shahak, cendekiawan Yahudi, dalam bukunya, Jewish History, Jewish Religion (1994) menulis: “In my view, Israel as a Jewish state constitutes a danger not only to itself and its inhabitants, but to all Jew and to all other peoples and states in the Middle East and beyond.”  Jadi, menurut Shahak, keberadaan negara Israel yang sangat rasialis memang merupakan ancaman bagi perdamaian dunia.

             Sebagian kalangan Zionis mencari legitimasi penggunaan kekerasan pada sejarah nenek moyang mereka sebagaimana tertulis dalam Bibel: “Bersoraklah, sebab Tuhan telah menyerahkan kota ini kepadamu. Dan kota itu dengan segala isinya akan dikhususkan bagi Tuhan untuk dimusnahkan.” (Yosua, 6:16-17). Hanya seorang pelacur dan seisi rumahnya yang diselamatkan. (Yosua 6:17). “Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang dalam kota itu, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda, sampai kepada lembu, kuda, dan keledai.” (Yosua, 6:21).

Kini, dunia memahami kejahatan Zionis Yahudi. Muncullah kesadaran umat Islam khususnya dan umat manusia pada umumnya akan kenyataan bahwa kaum Zionis Israel memang nyata-nyata biadab. Belum pernah kita menyaksikan kesadaran yang begitu luas dan merata semacam ini.

Selama ini, kaum Muslim banyak membaca sifat-sifat dan watak jahat kaum Yahudi yang digambarkan dalam berbagai ayat al-Quran. Tetapi, kini, gambaran al-Quran itu begitu nyata terlihat. Anak-anak kecil pun kini sangat paham akan kejahatan dan kekejian Israel. Begitu mudah sekarang menunjukkan kepada anak-anak kecil, bagaimana biadabnya kaum Yahudi ini. Sebab, mereka sendiri dapat menyaksikan tubuh anak-anak  Palestina terkoyak-koyak diterjang peluru dan rudal-rudal Israel.

Lanjut baca,

https://member.adianhusaini.id/member/blog/detail/rasa-percaya-diri-hilang,–kejayaan-melayang

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *